28 Maret 2011

Obrolan di sela-sela Omelan Dosen


Daripada pusing dengerin penjelasan dosen yang tak mampu dijamah otak, mending berbuat sesuatu yang bisa mengalihkan keBosanan di dalam kelas.
Berikut obrolan yang berlangsung beberapa tahun silam, namun baru aku publikasikan saat ini. Bukan karena nggak sempat tapi aku kira percakapan di tengah siang itu telah hilang. Tapi ternyata, obrolan itu masih ada dan tersimpan di lipatan-lipatan kertas yang mulai using.
Berikut obrolan itu:

Fan: Ops! Q minta tolong, kejadian kemarin jangan sampai terulang kembali – kemarin dia membuatku tak berkutik dengan ocehannya yang menyinggung tentang masa laluku dengan cewek berinisial L – karena bagiku sekali salah selamanya tetap salah.

Ops: Waduh kok gitu sih bos!! Kan kalau masih jodoh kenapa nga’???. Dia kan cantik, dan aku yakin dia pasti bias berubah (Mungkin perubahan demi kasih saying kalian) oke!!!

Fan: Cantik bukanlah jaminan hubungan akan bahagia Ops, bukan siapa-siapa yang merubah kita, tapi diri kita yang bisa melakukannya. Lagian aku sudah tak merasakan apa-apa lagi. U tahu apa tentang jodoh???

Ops: Dasar kalau cowok punya hati kambing kayak kamu repot! Aku nggak mau ikut-ikutan lagi urusan ini, tambah mbulet…..!!!

Fan: Baguslah, daripada nambah masalah tambah bulat…!!! Co’..!!!

Ops: Ok, sekarang kita dengerin penjelasan dosen ya..!!!

Fan: Males, dosennya banyak bicara sedangkan aku ngga ngerti blas…!!!

Ops: Tapi meski pun banyak bicara tetap dapat gaji alias dibayar Fan…!!!!

Fan: Enak la’an bicaranya bisa kita beli, tapi bau Ops..!!!! Orang kayak gitu biasanya banyak salahnya lho….!!!!

Ops: Kalau masalah bau, aku sih antara percaya dan enggak, lihat deh cara bicaranya kayak corong, dan biasanya bau lho….!!!!heheheheh

Fan: Ops..!!!Ada yang bilang aku orangnnya arogan, benar ta???

Ops: Kalau menurutku kamu itu orangnnya baik, suka menolong dan tidak sombong, pintar, sabar dan ganteng. Pokoknya lengkap…!!! Minta unagnya dong, kan udah aku puji..!!!

Fan: Ancrit lo…!!! Tolol, masak minta duit harus ngerayu dengan muji-muji segala, berarti itu nggak ikhlas namanya…!!

Ops: Asu koen..!!! Aku kan Cuma bercanda lagian ngak mungkin banget aku minta ungan sama kamu, wong buat makan saja tiap hari kamu kekurangan!!!hahahahah.

Fan: Baguslah, Asu juga Koen..!!!

Ada beberapa kalimat yang aku ganti, sebab dirasa nggak pantas n terlalu kasar…!!!!  

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar