13 Maret 2011

Aku Tertusuk Oleh Mawar Yang Kubeli




Tak kusangka darah segar mengalir dari dalam jalur nadiku…!!!

Aku tertusuk oleh duri-duri samar yang memenuhi tangkai mawar itu…!!!

Duri itu menancap begitu dalam, hingga aku kesulitan tuk bernafas….!!!

Darah segar menetes deras, hingga tak sempat tuk dicegah….!!!!

Darah yang muncrat bercampur nana kebencian, bau dendam dan aroma kemunafikan.

Aku tertusuk sendiri oleh Mawar yang sengaja kubeli…!!!!

Aku menjerit dalam diam…!!!!

Aku berteriak dalam hening…!!!

Aku memaki dalam nisbi…!!!

Aku berteriak di bawah ketidak berdayaan…!!!!!

Aku tertusuk…!!!!

Aku tertusuk oleh Mawar yang kubeli…!!!!!

Malam lukaku kembali menganga…!!!!

Baraku kembali berkobar…!!!!

Kebencianku kembali meluap…!!!!

Dendamku kembali terjaga….!!!!!

Malam…!!!!

Aku tertusuk….!!!!

Aku tak butuh lagi pada rembulanmu..!!!

Aku tak memerlukan lagi bintangmu…!!!

Aku tak butuh lagi…!!!!

Bagiku cukup gelap dan kelam saja yang menemaniku….!!!!!

Aku tertusuk oleh Mawar yang kubeli

Mawar…!!!!

Jika kau serupa manusia…!!!!

Kan kugagahi dirimu…!!!

Kucongkel duri-duri yang meracuni batangmu…!!!!

Agar setelah ini kau tak lagi melukaiku lagi….!!!

Agar kau tak meksa diriku untuk menangis darah lagi….!!!

Agar kau tak memaksaku untuk mengizinkanmu menusukku lagi….!!!

Aku tertusuk olehmu…!!!!

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar