23 Maret 2011

Aku Bisa

Akhirnya masa-masa belajar untuk melupakanmu selesai sudah. Aku berhasil, Bedebah. Aku berhasil. Aku memahami semuanya sekarang, waktu begitu sabar mengajariku, menempeleng kepalaku, mencuci otakku, menampar wajahku, dan memaksaku untuk melihat bahwa

kau memang tak pantas untukku.

Aku berhasil melalui bayangan yang ada di depanku. Aku telah melewati masa-masa itu, dan aku mampu berdiri tegak di sini. Aku bahagia telah memastikan bahwa aku tak lagi berminat mendapatkanmu. Aku bahagia kau tak pernah hadir di dalam mimpi-mimpiku lagi. Aku bahagia mampu melanjutkan hidupku seperti sebelum aku mengenalmu.
Aku sudah berani menantang matamu, mencari – menyelidik apakah masih ada sisa-sisa cerita roman yang tertinggal di sana. Ternyata sudah tidak ada lagi. Terima kasih benci dan sakit, Kau telah membebaskan aku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar