18 Desember 2011

Kenali Aku Sebisamu

Meski tahu dia selalu ada untukmu, tak berarti kamu harus mencarinya ketika butuh. Tak peduli betapa besar cintanya, suatu saat dia akan lelah......
Cinta itu telah benar-benar hadir diantara kita, bahkan kehadirannya melebihi dari apa yang kita ketahui saat ini. Hanya saja, kita masih merasa ragu terhadap perasaan kita masing-masing, atau menunggu moment yang tepat untuk mengutarakannya?, entahlah biarkan saja waktu yang mempertemukan kita. Lagipula terlalu dini bagi kita untuk saling menautkan perasaan pada ikatan dalam bentuk apa pun. Lalu apa yang harus dilakukan?. 
Kenali aku sebisamu, sepemahamanmu dan sesederhana mungkin, hingga aku benar-benar hadir padamu dengan kelebihan dan kelemahanku, sederhana kan?. Begitu juga denganku, tanpa dipaksa oleh siapa pun aku akan belajar mengenalmu melalui segala penjuru inderaku, mataku akan kutunjukkan pada wajahmu yang anggun, hidungku akan kubiasakan untuk menghirup bau nafasmu yang tak pernah lepas berdzikir, mulutku akan senantiasa mengingatmu dalam doa, dan rasaku, selalu dan selalu terasa dekat dengan detak jantungmu. Sederhana kan…!!!!!

1 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus