10 Desember 2011

Pagi Yang Menakjubkan

Pagi mentari…!!!
Telah siapkah kau tuk beraktifitas hari ini?, sudah yakinkah dengan apa yang akan kau lakukan dipagi ini. Apa saja yang kau bawa dan persipkan buat berbagi cahaya pada kita?, apa saja yang kau bawa hari ini, adakah yang kau bawa cahaya kesetiaan, cinta, sayang dan kerinduan??, kalau boleh tahu, apa yang kau simpan dalam kantong cahayamu itu??.
Mentari…!!!
Telah lama aku merindukan pagi seperti sekarang ini, lama aku menunggu senyum pagi seperti saat ini. Dan tak terhitung jua berapa detik, menit, jam dan hari aku menunggu saat-saat seperti ini. Yah, Pagi Yang Manakjubkan.
Mentari…!!!
Aku punya selembar kisah tentang pagi pada hari-hari sebelumnnya. Bolehkah aku berbagi khabar denganmu?, maukah kau mendengarkan sedikit saja dari cerita pagi yang sebelumnnya tak sanggup aku ceritakan pada yang lainnya. Bersediakah kau berbagi tawa dan air mata denganku tatkala kau dengar sejarah yang senda sekaligus menyedihkan, tentang pagi pada sebelum hari ini. Siapkah engkau Mentari??
Mentari…!!!
Sejak beberapa bulan yang lalu, terjadi peristiwa yang sebenarnya pagi tak menghendaki dan megamini kejadian itu menjadi nyata. Pagi selalu menghindar darinya. Bahkan pagi selalu berdoa agar kekhawatiran, kegundahan dan kerisauan akan pertistiwa itu tak benar-benar terjadi. Tapi apa pun usaha pagi, ternyata apa yang selama ini menjadi kegelisahannya benar-benar nampak dan merampas seluruh kehangatan yang dimiliki oleh pagi.  

2 komentar:

  1. pagi, awal hari yg penuh dgn semangat, jadi tetap semangat saja ;)

    BalasHapus
  2. Bener Gan....
    Harus tetap semangat........

    BalasHapus