8 Desember 2011

Kisah Tentang Tahun Yang Telah Lewat

Tahukah kamu, apa itu mencintai?
...bagiku mencintai adalah melepasmu pergi untuk bahagia
mencintaimu adalah perjalanan panjang mengarungi samudera tak bertepi
namun, tahukah kamu, sebesar cintaku padamu sebesar itu pulalah luka yang terus menggores hatiku
entah mengapa, tak ada yang berubah pada rasa ini
sekarang atau esok
cinta ini masih sama
rasa ini tak pernah pudar


Ribuan bahkan jutaan detik telah aku lewati tanpamu
kubangan air mata
untaian doa
apa yang harus kulakukan tuk melepasmu pergi dari hati dan pikiranku?
sementara telah lama kau berhasil menghapus aku dari langkah hidupmu


Aku bagai layang-layang putus
terbang tak tahu arah
terbang ke mana angin berhembus
tapi, aku lelah
lelah menunggumu berbalik ke arahku
mencintai aku lagi


Aku percaya, ada seseorang yang akan mencintaiku dengan tulus
entah kapan akan datang menemuiku
entah dengan cara apa


Sungguh, aku hanya ingin melepasmu pergi
aku hanya ingin bahagia
aku hanya ingin dicintai
setulus tulusnya cinta
...


Tahun yang telah berlalu
akan selalu dikenang dengan caranya
dulu aku mencintaimu dan masih mencintaimu, sekarang
tapi esok, entahlah...


Ya, cintaku akan selalu bermuara pada anakku kelak…..


(tulisan di atas arti dari sebuah lagu " Historia Sobre El Paso De Los AƱos ")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar