18 Desember 2011

Pertama dan Terakhir

Assalamualaikaum……!
Sulit banget yach....untuk ketemu sama Neng walau hanya sebentar saja, maklum mungkin saat ini lagi sibuk-sibuknya. Tapi nggak papalah jika itu lebih baik, mungkin…..!
Terkejut dan setengah tak percaya ketika pagi-pagi Mbak ***** ke arta dan bilang "Fan…! Ada apa kau sama *******?", sejenak aku terdiam, sambil main laptop tanpa terbebani aku jawab perihal pertanyaan  Mbak Naeila tadi "Nggak ada pa-pa mbak….!".
"Soalnya dia tadi malam Es-Em-Es ke saya nadanya bikin hati terenyuh, dan seakan-akan gimana gitu….!" Si embak masih mepersoalkan es-em-es yang aku sendiri nggak tahu apa itu isinya…..!
"Sudahlah embake….!, saya tekankan ngaak ada papa antara saya dengan dia ", aku coba meyakinkan dia, agar cepet-cepet pergi berangkat kerja….Hugh….!. pagi-pagi buta udah bawa masalah…..aku memaki saat itu….!.
Neng…..! kasihan mbake sebegitu perhatiaanya ke aku, sampai masalah pribadiku juga di denegrin dan di persoalkan….dasar mbak…..!!!.
"Perasaan apa mbak….", sedikit keterangan yang sempat aku denger dan kuingat dari ucapan mbake. Perasaan….?"Emang Gua Pikirin".
Maaf sebelumnnya Neng….! Gara-gara perasaan saya bikin hidup orang lain tak sejahtera, rasa sayang ini udah ganggu ketentraman orang lain. Cinta ini bikin orang terbebani. Yaampun……kenapa baru tahu sekarang….padahal udah lama banget memudar…….entah kapan…..! mudah-mudahan aja nggak menghantui orang………, nggak dech….belum mati udah jadi hantu duluan…..amit-amit….!.
Harapan, atau berharap……., siapa yang  berharap….? Dan siapa yang diharapkan….nggak jelas….(Moksa)!. Saya katakan dan saya yakinkan nggak ada sedikitpun harapan dalam diri saya tentang apapun…..! nggak ada yang perlu di persoalkan……! So tenang aja "Jangan risau kawan". Anggap aja nggak ada papa….dan siapa-siapa……mau terbang kek, jumpalitan kek, mau keluar dari arta kek…..jalan sama siapa kek terserah…….! Nggak bakal ada yang peduli……!
Nangis…….Cowok kok "Ce_Me_en"…….! Aku nangis bukan nangisin seseorang…….!, tapi karena nyesel……mikirin orang yang tak pernah sedetikpun mikirin aku………………..! Aku nangis bukan nangisin seseorang…….!, tapi mangkel&benci pada diri sendiri yang tak sadar di tipu oleh ketidak pastian…………..! Aku nangis bukan nangisin seseorang…….!, tapin rasa haru dan bangga karena punya cinta, sayang dan setia yang dalam…..!
Mulai detik ini, nggak bakalan ada tetesan air mata sia-sia….titik…..!.
Sekarang….! Silahkan nikmatin kehidupan barumu, manfaatkan sebaik-bainya…..Selamat tinggal…..!

Arta 21/02/2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar