17 Desember 2011

Rasa yang Berhenti Bergeming

Aku siap….!!!!
Bagaimama pun aku harus mengatakan itu, meski harus dipaksakan dan terasa berat, aku harus tetap mengatakan “Aku telah siap, untuk melangkah, menyelesaikan perjalanan yang tingggal beberapa langkah lagi, menggapai harapan yang kemarin sempat terbengkalai…!!!”

03 Januari 2011-01-07
Aku memutuskan meninggalkan semuanya, mulai dari kuliah, amanah dari beberapa orang yang masih mempercayaiku, juga beberapa tugas yang dari kemaren belum terselesaikan, terutama tanggung jawab terhadap hidupku sendiri.
Aku pergi….!!!
Meninggalkan kenangan dan hiruk pikuk kota Surabaya. Aku sengaja menlakukan itu, kepergianku telah terencana denngan matang, jauh hari aku telah mempersiapkannya. Tak peduli ada sekian orang yang menghalangi kepergianku, aku tak mau tahu, yang pasti aku harus keluar dari kota pahlawan itu, baik untuk sementara atau pun selamanya, karena aku tak bisa memastikan sampai kapan, hatiku yang menentukan kapan aku siap untuk kembali.
Mungkin sebagian orang atau bahkan semuanya mengutuk keputusanku, meyumpahi tindakanku. Tapi, aku tak peduli aku tak mengubrisnya, kubiarkan mereka dengan kegeraman dan kemarahan yang mengapi.
“Silahkan kutuk aku, hingga benar-benar terkutuk, marahi aku sampai kalian merasa lega dan aku tak bisa lagi mengAmini kalian, bencilah aku agar dengan kebencian kalian aku benar-benar siap tuk kembali….!!”
Yah, aku memang terkutuk….!!!!

Aku tak butuh belas kasihanmu….
Aku tak memerlukan kasih sayangmu…
Aku tak mengharapkan kemesraanmu….
Karena semua itu bagiku jahannam…

Jika kemarin, di siang itu aku masih begitu mengharapkanmu. Sekarang keadaannya telah berubah. Sikapmu, keegoisanmmu telah benar-benar memkasaku melakukan ini. Senyummu menebar kebencian mendalam di hatiku, tawamu memupuk rasa dendam di hatiku. Tak ada lagi rasa ini.
Inilah jalan yang masing-masing kita pilih….!!!
Kaki kita telah menginjakkan pada lorong yang berbeda….!!!
Hati kita terbelah, luka kita sama-sama menganga, tak ada lagi kata maaf, tak ada lagi kata-kata mesra…..!!!!!

Semuanya telah berubah, semuanya telah berganti, semuanya telah tiada, semuanya telah mati dan semuanya telah aku benci….!!!!!
Maka dengan ini aku katakan siap….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar