8 Desember 2011

Biografi Q

Tidak tahu bagaimana Aku memulai menjelaskan nya..
Aku... !! orang yang terobsesi dengan kebebasan
Tapi ironis nya Aku itu terkekang...
Tapi Tak pernah melawan tak juga mau di lawan...
Aku.. orang yg selalu bermimpi menentang logika
Bisa dibilang Aku ini orang yang Membanggakan maya..
Tapi maaf jangan kalian anggap aku ini penghayal...
Hanya smua Inspirasiku Berawal dari khayal

Mungkin tidak sulit untuk kalian mengetahui siapa Aku

Tapi itu terjadi jika kalian bisa mengalahkan sisi negatifku
Sisi yang selalu terlihat merasa tenang
Yang selalu di lihat orang sebagai dingin...!!!

Semua itu hanya obsesi kebebasanku

Hanya menghibur diriku untuk tidak merasa Rancu
Karena Khayalanku selalu menutupi smua pribadiku
Bukan menunjukan tentang logika di depan mataku...

Maaf tapi Aku bukan Egois


Aku.. Lebih senang diam dan tertawa melihat mereka

Orang-orang yang bisa dibilang posesif...
Orang yang posesif adalah orang yang haus dan halus
Atau orang-orang yang merasa besar dan bangga tentang dirinya

Aku lebih senang melihat sesuatu dari sisi liar seorang adam atau hawa

karena menurutku mereka lebih senang begitu...

Aku.. orang yang selalu mencoba menjaga perasaan smua yg mengenalku

Walau terkadang khilaf.. tapi Aku bersyukur mereka selalu menyadarkanku
Kesadaran yang selalu menjaga prioritasku untuk tetap bersama mereka
Tetap membawaku untuk tersenyum menjalani kehidupanku

Aku.. orang yang ingin mengetahui mereka..

mengetahui khayalan, obsesi, dan logika mereka
Tanpa mencoba bermain dengan logika mereka
Tanpa berharap akan di jauhi mereka

Seperti yang selalu mereka bilang Aku adalah Aku

Orang yang hidup dengan semua motivasinya
Orang yg mencoba berjalan melewati sisi Lainnya
Mencoba menghadapi semua dengan senyumannya

Namun Aku senang dengan kehidupanku

walau tertekan tapi hidupku menjagaku….


Itulah sepenggal tentang diriku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar