3 April 2011

Yang Terlupakan

Kupijakan kaki di sini, dan ku tersenyum.
Melintasi segala fantasi di batas senja.
Tapi, yang ku lihat bukan pelangi,,,bukan juga bintang
Hanya sebatas kelabu yang berselimut kabut
Aku tak bersayap…
Aku tak bergerak…
Hanya memakai sepatu kaca, yang membuatku harus berjalan perlahan-lahan
Tak bisa berlari, Tak bisa menari
Ingin berjalan mundur takut terjatuh,,,
Ingin bergerak ke depan tapi sedikit tertahan
Sementara sang waktu terus berjalan.
Aku masih menunggunya disini, tuk mengatakan sesuatu
Tuk membuatku yakin
Tuk menghilangkan segala belenggu di jiwa
Namun,kemana pun aku memandang semuanya kelam
Tak ada sesuatu yg terlihat datang
Tak ada jejak yang bisa menyelamatkan.
Mungkin kau entah dimana,,,
Melupakan kenangan yang berarti,,,
Melupakan saat dimana kita bersama,,,
Kapankah kau sadar wahai pangeran,,,,
aku disini menunggumu,,, dalam sepi yang begitu panjang
Jangan biarkan aku menghilang,,,
Jangan biarkan aku pudar,,,
Karena mungkin selamanya aku disini,,, dan kau telah melupakanku

3 komentar:

  1. judulnya kaya judul nya lagu iwan fals,,yg terlupakan,,heheh,,,mas,,mau tukeeran link ga???

    BalasHapus
  2. Boleh tuh....!!!
    Sekalian buat mempererat silaturahmi.....

    BalasHapus
  3. nice post " yang terlufakan " like this....
    tul bgt gan, langsung inget dg lagunya bung FALS...
    salam knal ya gan....
    ane tgu ketangannye di lapak ane.....
    sukses u kita semua....

    BalasHapus