3 April 2011

Fiika ya Rabb…!!!!

Ya Rabb..!!!
Kenapa harus seperti ini, jiwa hamba goncang, hati hamba resah oleh sedemikian persoalan yang menghimpit hamba. Tapi kenapa, semakin banyak masalah yang dating silih berganti, malah menjadikan hamba kian jauh dariMu??, hamba semakin angkuh dan sombong, seakan tak lagi membutuhkanmu.
Ya Rabb…!!!
Hamba pernah mendapatkan cinta yang engkau anugerahkan pada hamba melalui wanita yang begitu sempurna di mata hamba. Dan, cinta itu kini telah kau ambil kembali. Jujur ya Rabb…!!!! Hamba marah, kecewa, dendam dan benci ketika semuanya telah menjadi Moksa.
Tapi, pantaskah hamba mengkambing hitamkan Engkau ya Rabb dalam himpitan masalah ini…!!!, pantaskah hamba protes pada waktu yang engkau perintahkan untuk memutar masa, pantaskah hamba marah pada Engkau ya Rabb..!!!. Padahal, Engkaulah yang member cinta dan segala kebahagiaan yang ada di dalamnnya. Engkaulah yang mengenalkan hamba, membuka mata hamba akan indahnya mencintai dan dicintai. Toh, meskipun saat ini semuanya telah kau ambil….!!!   
Ya Rabb…!!!
Kau boleh ambil cintaku kembali….
Tapi jangan pernah kau halangi aku untuk senantiasa mencintai dan menyayangiMu melebihi segalanya, sebab hanya cintaMu dan menyayangiMu aku benar-benar merasakan ketulusan, aku benar-benar mengerti makna penderitaan, aku mulai paham akan segala cobaan yang kau ujikan untuk cintaku padamu.
Ya Rabb…!!!!
Kalau boleh memilih, Aku ingin mencintaMu saja, tanpa yang lain….!!!!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar