24 April 2011

” Kenapa Aku Melihat Senja Di Pagi Hari ?”

Terangkan padaku mengapa pantai menciptakan ledakan keindahan ?
namun dapat memperangkap siapa saja dipalungnya yang dalam..

Lalu mengapa aku di beri nama jiwa ??
jika mati itu pasti..
mengapa saudraku bernama takdir??
jika mati itu pasti..
mengapa sebuah nama punya arti ??
sedang semuanya cuma harapan sekedarnya ??

Ceritakan lagi padaku !!
mengapa tuhan mencipta cinta ??
namun memisahkan di lain waktu dengan cara rahasia..
mengapa dunia yang ku kagumi di buat ??
sedang akan dihancurkan juga akhirnya..

Kenapa aku melihat senja di pagi hari ??
seperti bayangan yang hilang kau leburkan kesepian..

Aku ingin menjauh..
bersepakat dengan ahriku yang lindap..
dan bila kau temukan kekasihmu yang bukan aku..
serupa asah tumpulkan hatinya untuk yang lain..
atau jadilah sepertiku yang terbiasa sendiri
sebab…
dalam sendiri kau tak pernah kehilangan..

Mengapa aku melihat senja di pagi hari ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar