2 April 2011

When you go

When you go
Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way
Maafkan aku Light, aku memang mencintaimu, tapi ini salah. Kita berdua takkan bisa bersatu, seperti yang kita tahu hitam dan putih bercampur akan menjadi abu-abu. Ya! Sebuah pertanyaan tentang cinta kita. Pergilah, karena disini bukan tempatmu, dan ketika kau pergi, aku akan mencari sesuatu yang baru, yang dapat menggantikanmu.
And after all this time that you still owe
You're still the good-for-nothing I am not
So take your gloves and get out
Better get out
While you can
Dan setelah sekian lama, kau akan tetap menjadi dirimu. Hitam dan diriku akan tetap menjadi diriku, putih. Pergilah, memang ini yang terbaik, meski terasa berat, kuharus merelakanmu. Ya, aku mengusirmu, mengusirmu dari hatiku, pergilah, bawa cinta ini, karena aku tak butuh cintamu!
When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"
Dan saat kau pergi, jangan pernah mengingat tentang cinta kita, jangan pernah mengingat semua yang berhubungan denganku. Dan akupun melakukan yang sebaliknya, aku tak akan mengingatmu lagi, tak akan pernah.
Sometimes I cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless needing
But baby when they knock you
Down and out
It's where you oughta stay
Yeah, aku menangis karena kehilanganmu, aku menangis untukmu, untukmu! Semua untukmu, aku merasakan kepahitan yang tak pernah kurasakan saat mengusirmu keluar dari hatiku. Aku benci kepahitan ini, bahkan memakan 5 buah finger cakes saja tak cukup untuk menghilangkan kepahitan ini, aku memuntahkan semua finger cakesku yang tak pernah aku lakukan pada makanan manisku. Semua karena racun di belatimu, yang telah menikam dalam jantung hatiku…
And after all the blood that you still owe
Another dollar's just another loan
So fix your eyes and get up
Better get up
While you can
Walaupun aku mencintaimu, pergilah selagi kau bisa. Selagi kita tak masuk lubang hitam yang akan terus mengikat kita berdua dan membuat situasi semakin rumit. Pergilah, pergilah…. Aku bilang pergi. Aku takkan bisa mendengarkanmu lagi, tak akan pernah.
When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"
Dan saat kau pergi, katakana kalau kau tak mencintaiku, itu membantuku untuk tak lagi mencintaimu. Katakan kau tak mencintaiku, seperti kau mencintaiku kemarin.
When you go
Would you have the guts to say
"I don't love you
Like I loved you
Yesterday"
I don't love you
Like I loved you
Yesterday
I don't love you
Like I loved you
Yesterday
Katakanlah kalimat itu dan tatap mataku, katakana kalau kau tak mencintaiku lagi, dan aku akan mengatakannya…
"Entah bagaimana aku akan tetap mencintaimu…."

1 komentar: