14 Oktober 2010

Lepas isi Hati

Dapatkah aku menjagamu
Dengan rapuhnya hatiku
Lama sudah aku menunggumu
Sampai kini kutemukan sang waktu
Sampai kini kutemukan sang waktu
Sampai hatikah dirimu
Membuang rasa yang telah ku bina
Satu kata mohon diriku
Terimalah aku apa adanya
Aku sangat mencintaimu
Aku selalu sayang padamu
Kini jejakmu telah terhapus selamanya
Membuat mimpiku tinggal mimpi saja
Terlalu lama.......
Ku simpan rasa cintaku
Terlalu lama......
Waktu yang kuperlukan 'tuk melupakanmu
Semua salah'kusendiri
Tidak bisa melepas isi hati ini
Hingga aku harus makan hati
Saat kau tak berlabuh kembali
 
SISA CINTA SEMALAM
Akhirnya semua yang kutakutkan
Terjadi juga
Tanpa ada kuasa yang menguatkan
Hati ini untuk selalu terjaga
Tidak pernah aku berhenti
Melabuhkan sisa cintaku
Melalui sebatang lilin hati
Sebagai pelita terakhir untukmu
Cobalah untuk melupakan
Sisa cinta antara kita
Disini aku berusaha mendirikan
Dinding hati yang direbahkan air mata
Dalam sisa semalam bersamaku
Ucapkan semua kata yang mengganjal di hati
Karena esok kita tiada menyatu
Melangkah...meninggalkan jejak...lalu pergi...
Aku tiada hentinya mencoba
Tanamkan satu pengertian untukmu
Sampai kau rengkuh makna
Kenapa aku harus melupakanmu

MELUPAKANMU PERIH....
bila kukejar lagi
Seribu bayangan dirimu itu
Kau sisakan serpihan luka ini
Tertanam didalam lubuk hatiku
Kini air mata adalah sahabatanku
Setia menemani dukaku
Untuk selalu menghujani cintaku
Yang tidak terbatas olehmu
Melupakanmu aku tak kuasa
Memilikimu aku tak mampu
Mungkinkah kau memberiku cinta
Saat aku meminta cintamu
Andaikan aku dapat memilih jalanku
Akan aku cari jalan itu
Satu jalan dimana aku dan kau
 
PECUNDANG
Tak'kan pernah bertemu
Terkadang aku tak kuasa
Menahan derai air matamu
Aku hanya akan berlalu
Ini pasti akan berlalu
Terkadang aku tak dapat bersamamu
Saat badai membekukanmu
Aku hanya bisa menghangatmu
Dengan secuil pelita redupku
Terkadang aku tak bisa menerangimu
Ketika para bintang melupakan malammu
Namun tiadalah dayaku
Karena aku bukanlah yang kau tunggu
Genggam tanganku saat kau bimbang
Tak'kan kubiarkan kau menghilang
Semua waktuku akan menjadi milikmu
Saat kau lupakan air matamu
Akan ku hentikan laju dunia
Bila matamu tenggelam dalam lara
Perlahan bahagia datang pada kita
Jika kau menerimaku apa adanya
 
UNTUKMU
Aku pertahankan hidup
Karena engkau ada
Walau aku mulai meredup
Tapi raga ini masih bernyawa
Aku akan berikan
Segala Khayal dan mimpimu
Aku pasti tepikan
Semua duka yang ada dihatimu
Beri aku kasih....beri aku cinta....
Maka aku akan tetap disini
Dan jangan sampai kau terlupa
Pada satu hati ini
Adakah yang kau sembunyikan
Saat cintaku sambangi hatimu
Adakah yang kau takutkan
Selama aku tak disisimu.
 
ARTI HIDUP
Semakin hari kutapaki bumi
Semakin tinggi jalan yang kudakai
Perlahan kikiskan hati
Demi mengisi sepinya diri
Disini aku terhenti
Ditepi dunia aku menyendiri
Bertanya-tanya tentang arti hidup ini
Dan apakah hidupku berarti
Kusadari kelemahan diriku
Ditengah jalan aku terbebani
Namun waktu terus mengejarku
Untuk mencapai masa yang pasti
Biarkanlah setiap nafasku menghilang
Ketika beban ini tak dapat kutanggung
Dan biarkan jiwa ini terbang
Agar nyawa ini tak memikirkan yang di belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar