11 Juni 2011

Bukan Obrolan Biasa

Erfan Effendie dikirim ke Mifta Mif
Sudahlah Bang......!!! Kok kayaknya tambah menyakitkan......!!! Dah lupa semunya paling......!!!!!!!!!!
8 jam yang lalu · Suka · · Lihat Pertemanan

Mifta Mif
dy bsnya prgi, tnpa hraukn km. smntra km msh blm mnjlaskn/mncritakn kndisi hari2mu stlh kprgianx.. cobalah temiu dia,. dia pura2 lupa&menghindar dr km, tp sbnrx mrasakan sprti yg kau rasa. tnjukkan ksh-syngmu lbh bsar dr yg ia dpti skrg...!!!
53 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Hem.....!!!!!! Dia mudah terpengaruh dan percaya oleh omongannya orang bang....!!!!! Bisanya cuma mikirin hatinya sendiri tanpa memikirkan hati saya...!!!! Dia yang memaksa mengakhiri hubungan ini....!!!! Jadi dan sampai sekarang pun ia mas...Lihat Selengkapnya
26 menit yang lalu · Suka

Mifta Mif
ya tp sifat yg sprti dy, bs sj akn kmbali kg pdmu stelah dy mnikah nanti/slingkuh.. 'ktika dy mmebandingkan kasih-sayngmu dy suaminya msh lbh bsar km' hal ini sdh bx trjadi!!! liat sj nantie... km siap2 sj dg knyataan yg sprti i2
21 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Iya bang terima kasih....!!!! Yang terpenting bagi saya adalah tak berusaha tuk membalas apa yag telah ia lakukan ke saya....!!!! Dan bukan saya yang mengakhiri semua ini.....!!!!!!!!
19 menit yang lalu · Suka

Mifta Mif
lakukan yg trbaik. ktka km sempat ktemu nantix crtalh; ksdihan yg kau alami dms kpergianx....
17 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Insyaallah Bang.......!!!Smpga saya masih dipertemukan dengannya....!!!!!!
16 menit yang lalu · Suka

Mifta Mif
rasa i2 nyambung, pstix akn ktemu jua... tmnq ada yg sdh 19thn mnikan, ktemu dg cmta lamax.. apa yg trjadi, boomerang dlm stabilitas kluarga...!!!
11 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Bagaimana pun Saya berharap ia bahagia n baik2 saja bang.....Saya belajar banyak dari apa yang telah saya lalui bersamanya....!!!!!!
Termasuk mengabdikan cinta saya padanya.....!!!! sebagai bentuk terima kasih dan syukur saya pada Allah....!!!!!
8 menit yang lalu · Suka

Mifta Mif
i2 cuma kt2 indah adikq, krn hati ini tk se sabar KH. Zuhri.. hehehehe... bahasa pasrah yg smestinya g rela..
4 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Ya Bang...!!!! Saya rindu pada damai wajah beliau...!!!!!!
3 menit yang lalu · Suka

Mifta Mif
yup, mlihat blau sj, kdamaian batin uda trasa apalagi sowan,.
2 menit yang lalu · Suka

Erfan Effendie
Iya bang....!!!!!!
sekitar satu menit yang lalu · Suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar