12 November 2010

Bagaimana Lagi???

Hari-hari melelahkan, jalan terjal dan tersulit harus kulewati. Menit, jam, hari bulan telah aku lewati tapi, kenapa perasaan ini masih saja menguat, apakah tidak ada hal lain yang sempat aku pikirkan?, apakah tidak ada aktifitas lain yang bisa aku lakukan untuk sejenak menanggalkan rasa ini.
Harus aku berbuat apa, ketika kumelihatmu dengan orang lain, rasa cemburu ini masih ada, padahal kita tahu antara kau dan aku sudah tak ada apa-apa. Lantas aku harus bilang apa pada hati ini? Apakah aku harus berbohong, menghibur hatiku dengan mengatakan, “Ah, seiring dengan bergulirnya waktu rasa cemburumu akan pupus juga.”
Sering kali aku membohongi hatiku, aku benci, aku muak, aku tak cinta lagi, aku tak ingin kembali lagi padamu, padahal hatiku tak berkata begitu. Hatiku sama sekali tak pernah berhenti  mencintaimu dalam kondisi apa pun….
Cobalah, mengeti….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar