9 September 2011

Selamat Ulang Tahun Fan…..!!!!!

Bismillahhirrahmannirrahim
Selamat ulang tahun Fan…..!!!!!
Diusiamu yang kian bertambah ini semoga apa yang kau cita-citakan akan segera tercapai. S’moga – tepat diangka ganjil (25) ini engkau semakin tangguh dalam menghadapi setiap cobaan yang diberikanNya, engkau bisa dan mampu melaluinya, amen….!!!!!
Selamat ulang tahun Fan….!!!!
Angka 25 semoga menjadi symbol kebangkitanmu, menjadi penggerak bagi langkahmu untuk melanjutkan hidup, sekarang saatnya bagimu untuk membuktikan bahwa engkau juga termasuk laki-laki yang memiliki asa dan impian seperti pria pada umumnya. Sekarang waktunya buatmu untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kau juga bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitarmu.
Selamat ulang tahun Fan…..!!!!!
Jangan lagi kau menoleh pada masa lalumu yang suram, sebab di depan cahaya kesuksesan menunggumu. Masalalu hanya akan mengiris hatimu, mencabik perasaanmu, dan menjungkalkan langkahmu yang seharusnya tetap kokoh berjalan di atas impian-impianmu.
Biarkan masalalumu yang menyakitkan itu menjadikanmu lebih kuat, lebih sanggup dan lebih perkasa mendaki jalan harapan yang semakin terjal. Telan rasa sakitmu, hapus air matamu yang hanya merugikan dan berakhir sia-sia.
Selamat ulang tahun Fan…..!!!!!
Jangan lagi kau pikirkan orang yang telah menyakitimu…..!!!!!!!
Yakinkan di hatimu kau bisa bahkan lebih hebat tanpa dia…..!!!!!
Tancapkan di ulu hatimu kau lebih tangguh darinya…..!!!!
Fan….!!!!, Ayo bangkit bersama dunia dan jalanmu…!!!!!
                                                                                       Bandilan, Selasa (05/09) 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar